SMI  adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya

 

         SMI didirikan pada tanggal 7 Maret 2014 dan memiliki 3 pabrik,

         yaitu, di Cikande Serang Banten, di Cidahu Sukabumi Jawa Barat,

         dan di Pandaan Jawa Timur serta Gudang di Sentul Jakarta

        

         Prestasi CSR nya hingga saat ini, diantaranya adalah Mendukung

         PMR PMI Se Nasional Di Makassar, Mendukung Atlit JaTim bersama

         KONI dan Gubernur JaTim, Program Mudik Bersama BUMN dan

         Gubernur JaTeng, Peduli Longsor Purworejo JaTeng, kemudian  

         Bersih Bersih Sungai dengan Kemenpora dan Haornas Sidoarjo Jawa

         Timur 2016 bersama KemenPora dan Presiden Republik Indonesia,       

         PON XIX bersama KONI & Gubernur JaBar, selanjutnya Peduli Banjir

         Garut Jawa Barat dan Peduli Gempa Aceh

Terus menerus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya, dan menambah jenis produk sesuai selera konsumen, kemudian mengikuti perkembangan teknologi melalui kunjungan ke pameran-pameran ”beverage” di dalam dan luar negeri dan yang tidak kalah pentingya adalah  team work nya

* Menambah varian dari produk yang sudah ada dan atau  

   meluncurkan produk-produk baru lainnya

* Menambah jalur distribusi dan juga  aktif di sosial media untuk

   lebih mendekatkan SMI dengan konsumen nya

* Mengikuti perkembangan teknologi dengan mendevelop produk-

   produk lainnya

* Meningkatkan export produk SMI (Papua Nugini) dan    

   menjajagi kemungkinan ekspor kenegara negara lainnya.

Ya. Setiap tahun kami selalu menghasilkan produk-produk baru dan brandnya saat ini adalah  Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Serrr, Fruitamax dan Frozen Mineral Water.

Fiesta White Tea pertama di Indonesia – Segarnya Teh Dari Daun Termuda, yang banyak manfaatnya, jika diminum secara rutin

 

Semua produk unggulan, ada  di brand masing-masing.

         Mei 2015 Fiesta White Tea diluncurkan, Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 3 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee, Jasmine dan Peach. White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit,dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba.

        Frozen, air mineral kemasan botol 600ml, botol 1500ml dan galon 19 liter. Kemasan botol 600ml, sudah di ekspor ke Papua New Guinea

       Serrr, minuman teh dalam kemasan cup 200ml, rasa Jasmin, Apel & Leci

  • Fruitamax Pop, minuman berasa dan beraroma dalam kemasan cup 200, dengan pilihan rasa Jeruk, Stroberi, Nanas & Mangga
  •  Fruitamax Jelly, minuman “agar” setengah minuman & setengah snack berasa dan beraroma dalam kemasan cup 150ml, dengan pilihan rasa Stroberi & Jeruk

Setahun setelah Fiesta White Tea ada Fiesta Black Tea, dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh. Fiesta Black Tea, enaknya pasti.

 

Penjualan produk-produk SMI merata di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khusus nya Jawa Bali.  Untuk Fiesta White Tea 70% penjualannya ke Modern Channel, 30% ke Tradisional. Sedangan Fiesta Black Tea, Teh Serrr, Fruitamax dan Frozen 70% ke pasar Tradisional sementara di Modern Channel nya hanya 30%                        

Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea – Asian
        Silver Needle Tea - Cold Filling Drink Technology (waktu di isi,
        dengan suhu ruangan, sehingga tidak merusak rasa dan
        kandungan
 
        Rainforest Alliance Certified, Sertifikasi yang diberikan kepada   
        kebun teh yang berupaya untuk melindungi keanekaragaman    
        hayati serta memastikan kehidupan yang berkelanjutan
 

         Marketing Award untuk The Best in Market Driving untuk Fiesta  

         White Tea, sehubungan Fiesta White Tea menggunakan bahan

         utamanya white tea dan merupakan yang pertama di Indonesia

 

         The Inspiring Tea Award untuk Fiesta Black Tea. Black itu Menggoda,      

         Black itu Keren, Black itu Nikmat, Black itu Fiesta Black Tea. Fiesta

         Black Tea enaknya pasti

 

         Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra

         Filtration Technology in Indonesia untuk Frozen

 

         Inilah yang membuat SMI bahagia dan bangga. Sebagai 
         Perusahaan Nasional kami bisa berpartisipasi dalam
         menyegarkan bangsa.

Saat baru diluncurkan, membutuhkan waktu untuk mengedukasi

        masyarakat Indonesia atas manfaat dari Fiesta White Tea. Namun

        kini sudah lebih banyak lagi yang tau akan manfaatnya.

Kami menganggap semua pesaing berat tetapi dengan   

         pengalaman “Fiesta” selama lebih dari 10 tahun di bisnis “Food”,

         Singa Mas Indonesia “Beverage” yakin maju terus

Pertama peluncuran di tahun 2015, produk SMI dibuat dan   

 diperuntukkan hanya  untuk kalangan menengah, dan papan

 atas.  Sekarang SMI juga sudah memiliki produk untuk menengah

 bawah.

Untuk brand image, SMI ada di  TV, di Koran, Majalah, Radio    

  dan online. Melakukan BTL activities seperti sampling, in-store

  promotion, trade-in promo, sponsorship, termasuk aktifitas di

  website yaitu www.singamasindonesia.co.id, direct marketing dan

  telemarketing serta menjaga relationship dengan para dealers

  melalui program acara dealers gathering

 

      Sedangkan untuk brand personality, SMI fokus untuk

      memperkuat distribution channel, meningkatkan sosialisasi SMI di

      fb Singa Mas Indonesia, twitter @SingaMasIndo serta Instagram &

      Youtube SingaMasIndo

Fiesta BlackTea ini dipasarkan mulai bulan Mei 2016, di Jawa Bali    

    dan sedikit di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.           

SMI melakukan road show ke seluruh Indonesia, talk show di    

     radio, beriklan di media cetak, TVC di beberapa TV stations dan di   

     bantu dengan newsletter serta direct mail, facebook, twitter,

     instagram dan youtube.

 

     Fiesta Black Tea, dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati

proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas

dan kaya akan rasa teh. Fiesta Black Tea, enaknya pasti.

Salah satu strategi SMI yaitu dengan menaikkan brand image

     SMI melalui inovasi-inovasi produk baru, mengikuti

     tren teknologi beverage dan memperpendek “time to market”

     untuk produk-produk barunya

Ada di IndoMart, AlfaMart & toko toko traditional lainnya, sedangkan bagi yang berniat membeli dan untuk dijual kembali, nama Distributor & Alamat lengkapnya bisa dilihat di website : www.singamasindonesia.co.id