Jakarta International Tea Conference 2017 (JITC) dengan tema The Future of Tea Towards The Dynamic of Changing World, diselenggarakan pada tanggal 18–20 Oktober 2017 yang semula akan dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), bersamaan dengan World Plantation Conference and Exhibition 2017 dan diresmikan serta dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko widodo, dipindahkan ke Sahid Hotel Jakarta

 

JITC akan membahas forum promosi generik, prospek dan strategi untuk menaikan harga teh dunia, termasuk strategi adaptasi dalam menghadapi perubahan iklim serta inovasi teknologi dalam dunia industri teh dan improvisasi rantai pasokan petani teh kecil.

 

Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya, turut mendukung dan berpatisipasi dalam JITC 2017 dengan menampilkan salah satu produk unggulannya, yaitu Fiesta White Tea sebagai yang pertama di Indonesia dengan bahan dasar white tea.

 

Brand Manager SMI, Yohan Arsianto mengatakan, “Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 2 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine”.

 

Santo Kadarusman selaku Public Relations and Marketing Event Manager menambahkan  “White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit,dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, dan sekarang Fiesta White Tea jadi minuman favorit pilihan kegemaran ibu-ibu sehat dan bugar”.

 

Ada tiga Award yang berkatitan dengan Fiesta White Tea. Pertama, Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea - Cold Filling Drink Technology (waktu di isi, dengan suhu ruangan, sehingga tidak merusak rasa dan kandungan. Kedua Marketing Award untuk The Best in Market Driving untuk FiestaWhite Tea, sehubungan Fiesta White Tea menggunakan bahan utamanya white tea dan merupakan yang pertama di Indonesia dan ketiga adalah IBCA atau Indonesia Business & Company Award, apresiasi untuk PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi dan profesionalisme, tutup Santo. KLS