Indonesia Business & Company Award Winner (IBCA) kembali digelar tahun ini. IBCA 2017 memberikan apresiasi kepada PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand, sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi serta profesionalisme.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager menyebut keberhasilan PT Singa Mas Indonesia meraih IBCA 2017 adalah sebuah kebanggan.

"PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax meraih  dan memenangkan IBCA 2017, tentunya hal ini adalah kebanggaan, dimana PT Singa Mas Indonesia diakui kapasitas, dedikasi dan profesionalisme," ucap Santo di Jakarta, Minggu (15/1/2017).

Santo mengatakan bahwa prestasi tersebut adalah pencapaian yang luar biasa serta menjadi dorongan untuk tetap mempertahankan, menciptakan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi kemajuan tuntutan teknologi.

“Penghargaan ini adalah prestasi yang luar biasa,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, IBCA adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Komite Indonesia International Achievement Foundation.

Tim komite melakukan proses seleksi dan evaluasi sesuai standar TQM ( Total Quality Management ). Standar tersebut mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia.

Selain itu, pemantauan yang dilakukan secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, dan kliping pemberitaan di Media Massa turut menjadi poin penting dalam penilaian tersebut.