SERRRunya MAXimal

Bareng Teh Serrr dan Fruitamax di Jogja City Mall !

 

PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, Frozen, Teh Serrr, Fruitamax, Fiesta Black Tea, Fiesta Green Tea dan Fontana mengadakan serangkaian kegiatan untuk menyalurkan kreatifitas anak bangsa melalui “SERRRunya MAXimal” yaitu sebuah rangkaian acara bagi tingkatan anak – anak sekolah dasar untuk bisa meluapkan dan mengasah kreatifitas mereka yang secara khusus dipersembahkan oleh ”Teh Serrr dan Fruitamax”. Acara ini dihadiri oleh 300 peserta yang berlangsung pada Minggu 5 Agustus 2018 di Atrium Jogja City Mall, Yogyakarta.

Kreatifitas mereka bisa disalurkan melalui lomba mewarnai, lomba susun bentuk “icon” di Indonesia dan lomba Fashion Show. Untuk lomba fashion show dan susun bentuk “icon” di Indonesia, semua materialnya menggunakan daur ulang dari produk – produk SMI seperti botol, gelas plastik dan kardus. Selain mengasah kreatifitas, SMI juga mengajak anak – anak bangsa untuk peduli terhadap lingkungan dengan melakukan daur ulang tersebut.

Bagi yang beruntung untuk para guru – guru dan para wali murid, mereka bisa membawa pulang hadiah doorprize berupa Handphone, kipas angin, kompor gas dan rice cooker. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Seluruh peserta menyusun strategi sebaik mungkin dan  bergotong royong menciptakan karya terbaiknya, mereka juga dibimbing oleh guru mereka masing – masing.

Keseruan mereka ditambah lagi oleh photo booth yang telah disediakan bagi yang ingin mengabadikan momen bersama dengan kerabat dan keluarganya.

Brand Manager Cup, Laurensius Zaoputra mengatakan, “Saya mengajak anak – anak tingkatan sekolah dasar di daerah Yogyakarta untuk berprestasi sebaik mungkin dan bisa menciptakan karya terbaik mereka. Tapi tidak hanya itu saja, saya juga mengajak mereka merasakan SERRRunya MAXimal bareng Teh Serrr dan Fruitamax!”

Informasi lebih lengkap bisa dilihat di facebook, Instagram serta Youtube Channel SERRRunya MAXimal, tutup Lauren.

Written by: Kenny Liman Suryajaya