The Big Bad Wolf Book Sale pertama kali diadakan di tahun 2009. Tepatnya, di kota Kuala Lumpur. Berawal dari sebuah event obral cuci gudang, dari berbagai jenis buku yang paling laris dan buku anak-anak hingga buku yang langka. Big Bad Wolf Books menjadi pameran buku dengan diskon terbesar yaitu 60%-80%. Sampai tahun ini, jutaan pembaca yang haus informasi merasakan kesenangan yang luar biasa karena harga buku-buku yang sangat terjangkau.

Di tahun 2018, The Big Bad Wolf kembali hadir di ICE BSD CITY Jakarta untuk yang ketiga kalinya, berlangsung selama 12 hari dari tanggal 29 Maret – 9 April 2018, acara ini buka selama 280 jam nonstop dari jam 08:00 29 Maret 2018 sampai 23:59 9 April 2018.

Dan untuk yang kedua kalinya, PT Singa Mas Indonesia dengan produknya Fiesta White, Frozen, Serrr, Fruitamax, Fiesta Black Tea dan Fiesta Green Tea kembali memeriahkan para pecinta buku melalui Big Bad Wolf 2018. SMI turut mendukung kegiatan ini karena, masyarakat bisa mendapatkan buku – buku berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Berharap minat membaca masyarakat bisa semakin tinggi untuk memperluas wawasan mereka.

Public Relations dan Marketing Event Manager SMI, Santo Kadarusman mengatakan, “Big Bad Wolf 2018 merupakan kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan minat baca di Indonesia, berharap SMI dan BBW akan mengelilingi seluruh Indonesia bahkan bersama dengan Pemerintah untuk meningkatkan minat baca di seluruh Indonesia!’

Produk-produk PT Singa Mas Indonesia bisa dilihat di website www.singamasindonesia.co.id atau di facebook Singa Mas Indonesia dan bagi yang berniat untuk membeli serta menjual kembali, silahkan email ke : marketingsmi@cp.co.id tutup Santo.